Review Saya Untuk Ubuntu 11.10 Oneiric Ocelot


Langsung aja ya kita bahas
          




Gambar diatas adalah log on screen dari si Oneiric Ocelot, agak beda sih ama si Natty Narwhal.
Menurut saya, log on screen nya si kucing hutan ini lebih bagus dari si Natty Narwhal. Tampilan di 11.10 memang banyak dioprek oprek, tapi bagaimana dengan performanya?

Menurut saya (udah install) performanya gak jauh beda ama Natty Narwhal, ringan, booting cepet, bahkan menurut saya, lebih ringan dari Linux Mint hehehehe ^_^.

untuk tambahan, nih saya pamerin dash homenya








Untuk masalah bug, sebenarnya hampir gak ada, cuman, tombol minimize, maximize dan close nya saya agak bermasalah, soalnya transparan. Sayang, saya nggak bisa internetan pakek Ubuntu ini, yang ada saran boleh comment kok!

Untuk yang mau download, saya sediakan linknya (32 bit, biar support banyak app + enteng)
klik di sini untuk mulai sedot

0 komentar:

Posting Komentar