Mempercepat Boot Pada Windows 7

Sebenernya gak terlalu signifikan, tapi masih berpengaruh, langsung aja ya!
1. Klik start kemudian ketik "msconfig" (hilangkan tanda petik) lalu tekan Enter, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini  kemudian klik tab Boot








2. Maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, kemudian klik Advanced Options








3. Dan akan muncul tampilan seperti ini











centang number of processors, karena saya pake intel core i3 yang
4 core (2corenya fake, jadi yang asli 2), maka saya pilih nomer 4, klik OK dan OK lagi




Silahkan restart untuk membuktikan

5 komentar:

{ Richardo Situmorang } at: 25 Februari 2012 pukul 11.14 mengatakan...

windows XP ada kk,
alnya saya pake windows xp ni....

{ Vainit } at: 25 Februari 2012 pukul 12.51 mengatakan...

Tips ini sangat bermanfaat untuk pengguna komputer yg menggunakan OS Windows 7. nice info :)

{ Unknown } at: 28 Februari 2012 pukul 13.03 mengatakan...

@tumorang, tinggal utak atik dikit kok gampang......
@vainit terimakasih ya!!!

{ Admin } at: 28 Februari 2012 pukul 13.10 mengatakan...

sesuaikan saja dengan corenya berapa, thread ngga perlu di tambahkan.

pesan saya, artikelnya ditambah!

{ Unknown } at: 28 Februari 2012 pukul 14.39 mengatakan...

makasih bang anif, saya coba tambahin lagi

Posting Komentar